SELAMAT DATANG DI SITUS COMUNITAS PECINTA ALAM SOKAWIYANA SINANJER - CLAPAR - MADUKARA - BANJARNEGARA - JAWA TENGAH AL FATAH BANJARNEGARA JAWA TENGAH

Compas Copy Center

Sekilas Pandang Berdirinya 
"COMPAS COPY CENTER"

Compas FC Center, berdiri sejak tahun 2003 hingga sekarang, bertempat di Complek Terminal Madukara, dengan jenis Usaha FOTO COPY, PENJILIDAN, LAMINATING, LAMINASI, RENTAL COMPUTER, JUAL BELI COMPUTER/LAPTOP DAN ACESSORIES, MENERIMA PEMESANAN : SPANDUK, BANNER, UNDANGAN, KALENDER, DAN MENERIMA PRIFAT COMPUTER dari semua jenjang, dan semua jenis Program.

Maksud dan Tujuan : Usaha Pribadi milik atas nama RUSMAN, S.Ag. sekaligus sebagai salah satu Pendiri Compas, dalam rangka mengenang dan mengabadikan Nama Compas, Maka kami mengabadikan dengan sebuah nama Kios "Compas Copy Center". Compas Copy center. 

pertama berdiri, berada dalam kondisi NOL BESAR. ia bermodalkan 1 Unit Computer dan Perangkat Fasilitas (Meja, Kursi Lemari dan Tempat yang sangat sederhana), Compas pertama di Rumah Milik Mbok Misem yang beralamatkan di Madukara, dengan kondisi rumah yang dihuni nenek-nenek seorang diri. pada awalnya, saya punya teman (cucu dari pemilik rumah itu) yang bernama ISTANTO (Domisili di Wonosobo) yang kebetulan bersama-sama bekerja di Lembaga Pendidikan MTs Ma'arif Sukoharjo-Wonosobo, saya sangat akrab, dan saya menyampaikan unek-uneknya tentang keinginannya mendirikan Usaha Kecil-kecilan dalam bidang Computer, dari pembicaraan itulah ISTATNTO menawarkan diri, bahwa ia punya tempat yang dihuni oleh mbahnya yang sudah nenek-nenek, dan saya menyambut dengan senang hati bagaimanapun kondisinya saya terima tawaran itu. kemudian saya bersihkan Rumah Kayu yang sudah Sangat Tua, dengan dinding-dinding yang sudah raapuh kemakan zaman, setelah saya perbaiki, tepatnya pada tanggal 13 Maret 2003 (bertepatan dengan tanggal Hari ULTAH saya, kami secara resmi mengadakan selamatan dalam rangka pembukaan CompasCom, 

tepatnya pada pukul 08.00 kami dengan diiringi Keluarga Besar Compas berduyun-duyun datang dari Sinanjer (Tempat alamat Domisili Saya) menuju ke Compascom (Complek Terminal Madukara), dan mengundang tetangga di sekelilingnya untuk dimintai do'a dengan harapan semoga Compascom diberkahi Usahanya dan lancar. 

semenjak itu Compascom terus berjalan dan mengalami kemajuan, karena saat itu CompasCom adalah satu-satunya Rental Computer Pertama di Complek Madukara, sehingga mengalami kemajiuan, dan perangkatpun saranapun mulai tambah, seperti Mesin Foto Copy, Laminating dan Computer menjadi 5 Unit, Scanner dan peralatan Jilid. Kegiatan ini berjalan hingga tahun 2007.

pada awal tahun 2008 kami mendengar informasi bahwa rumah (nenk-nenek) yang saya tempati sudah dijual kepada pihak lain, maka dengan sangat berat saya harus mencari tempat lain, kebetulan saat itu saya sudah mendapatkan/membeli sebidang tanah yang letaknya tidak jauh dari tempat itu (kira-kira 20 m dari jarak rumah itu), dan dengan berbagai cara saya membangun rumah dan akhirnya pada Bulan Agustus 2008 kami resmi menempati rumah sendiri hingga sekarang.

seiring dengan waktu berjalan, Al Hamdulillah Compas berganti Nama Menjadi Compas Copy Center  terus bertahan dan berkembang.

pemirsa, mohon doa'a dan restunya demi kelangsungan usaha kami, semoga diberi kemudahan dan keberkahan, mendapat rizqi yang halalan thoyiban. "Allahumma Amin"

0 komentar:

Posting Komentar